Minggu, 19 Juni 2011

syukur Alhamdulillah

Iyaa..
Syukur Alhamdulillah atas segala anugerah dari اللّه yang telah memberiku nikmat yang tak bisa kuungkapkan dengan kata2.

Coba aku bisa lihat semua anugerah ini dari jaoh2 hari yang lalu, mungkin ak gk akan pernah marah2, kecewa, sedih atau apapun seperti yang ak tuliskan di catatan sebelumnya.

Semua emang butuh proses, smua emang sudah menjadi jalan kehidupan yang emang harus ak jalani, ak lalui. Berat n sulit emang rasanya bagiku tuk lalui semua ini. Sempat rasanya ak mau menyerah. Sempat rasanya ak tidak sanggup n mau mengakhiri semuanya.

Wauw.. Gak nyangka smuanya emang harus ak hadapi, harus kujalani. Kukira ak gak bakalan mengalami ini semua. Ahh.. Ternyata dengan masalah gini aja ak sudah hancur, ternyata diriku sungguh rapuh.

Bersyukur punya sahabat2 sejati, sahabat2 setia yang selalu menghibur, menyemangati, menasehatiku.. Tanpa mereka, mungkin hidupku tidak akan sama seperti sekarang.

Bersyukur punya ortu n keluarga yang slalu ada, yang slalu siap membantu tanpa kuminta. Maafin ira yaa.. Coz ira slalu gk bisa membahagiakan kalian sepenuh hati. Coz ira gk pernah bisa cerita lengkap, karena ira gk mau menjadi pikiran, love u always all..

Syukur Alhamdulillah..
Hanya itu yang bisa kukatakan..
Tidak ada hal yg terindah yang buat ak hidup selain warna warni kehidupan ini. Tanpa itu semua, mungkin hidupku datar dan membosankan..

Special thanks to اللّه SWT, mama n papa, keluarga besarku, sahabat2ku (yuki, uwi, ucan, iis n Reni),

To : thanks yaa my ex (walau bagaimanapun dia tlh buat warna hidupku ini)

By Fatimatuzzahra
19.06.2011

1 komentar:

  1. Alhamdulillah....
    Pokokny tetep semangat dan tersenyum yaa...

    BalasHapus